Pelatihan dan Pengembangan SDM, Cara Meningkatkan Penjualan, Cara Meningkatkan Omset Penjualan, Pelatihan SDM, Konsultan SDM, Pelatihan Karyawan, Pengembangan Karyawan, Cara Menaikan Omset Penjualan, Konsultan Marketing, Konsultan Pemasaran, Cara Meningkatkan Omset, Seminar Nasional,

Hubungi Jagoan Closing Indonesia

JAGOAN CLOSING INDONESIA adalah...

Sebuah cara untuk 

  • (1) mencapai tujuan hidup 
  • (2) mencapai penghasilan impian 
  • (3) hidup tenang dan bahagia, dengan membereskan 'kegagalan berpola' yang terjadi dalam diri maupun tim perusahaan Anda. 

Hubungi WA 081311998489. Sudah terbukti selama 15 tahun dipraktekkan

Jika ini masalahnya :

  • (1) Sudah ikut berbagai seminar, pelatihan sukses, kursus, pendampingan; namun hasilnya gitu-gitu saja?
  • (2) Sudah coba berbagai strategi sukses namun selalu menemui hambatan atau kegagalan yang sama?
  • (3) Sudah banyak baca buku dan praktekkan video-video sukses namun serasa tidak beranjak kemana-mana?
  • (4) Banyak keluarga, teman, dan relasi namun hati tetap merasa hampa?
  • (5) Banyak melakukan kebaikan, membantu sesama, dan ikut organisasi sosial namun rasa damai belumlah tercapai?
Jika itu masalahnya, segera hubungi kami di WA 081311998489

Jagoan Closing” Solusi Ampuh Meningkatkan Kinerja Karyawan Perusahaan Anda

|
Jagoan Closing merupakan sebuah wadah atau perusahaan jasa yang bisa Anda jadikan alternatif untuk melakukan terapi pikiran bahagia. Terutama bagi Anda yang gelisah akan turunnya penjualan suatu perusahaan, kinerja karyawan yang kurang optimal dan bingung cara untuk mengembangkan potensi menjadi lebih baik lagi. Nah, tenang saja karena kini Jagoan Closing bisa membantu dalam mengatasi permasalahan tersebut, terutama dalam hal memberikan pelatihan karyawan ala Jagoan Closing.

Closing Cepat, Cara Closing Cepat, Tips Closing Cepat, Teknik Closing Cepat, Cara Cepat Closing Produk Nasa, Cara Cepat Closing Asuransi,

Jagoan Closing sudah banyak dipercaya dan terbukti pengalaman dalam hal meningkatkan kinerja karyawan di suatu perusahaan. Hingga saat ini, Jagoan Closing sudah banyak berkontribusi penuh dalam beberapa event TBO, manajemen Imogen, Vigor Technology, Manajemen Kopi Simbah, Manajemen Lavennoz dan masih banyak event lainnya. Hasilnya sudah banyak yang memberikan testi positif terhadap metode kerja yang dilakukan oleh manajemen Jagoan Closing.

Sekilas Tentang Pelatihan Karyawan

Pelatihan karyawan merupakan salah satu program yang memang sengaja dirancang untuk dapat meningkatkan keterampilan, pengetahuan, teknis, efisiensi dan penciptaan nilai untuk dapat melakukan pekerjaan tertentu dengan cara yang jauh lebih baik. Pelatihan karyawan dapat meningkatkan keahlian yang dibutuhkan untuk membantu pengembangan karyawan serta tumbuhnya organisasi secara keseluruhan.

Menurut William G. Scoot, pelatihan dalam ilmu pengetahuan merupakan suatu kegiatan lini dan staf yang tujuannya untuk mengembangkan pimpinan agar bisa mencapai efektivitas pekerjaan perorangan yang lebih besar. Tidak hanya itu, dengan adanya pelatihan hubungan antar pribadi dalam suatu organisasi juga akan berjalan baik dan sesuai dengan pemimpin yang bisa ditingkatkan melalui konteks seluruh lingkungannya.

Berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia No 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan, pelatihan kerja karyawan merupakan keseluruhan kegiatan untuk memperoleh, memberi, meningkatkan serta dapat mengembangkan potensi kerja, sikap, produktivitas dan etos kerja pada tingkat keahlian dan keterampilan tertentu sesuai dengan kualifikasi jabatan.

Tiga Tujuan Utama Dalam Pelatihan Karyawan

Dari adanya definisi diatas, Anda bisa mengetahui beberapa poin penting yang termasuk fungsi dari pelatihan karyawan. Apa sajakah itu? Pelatihan karyawan dapat meningkatkan kemampuan karyawan yang berkesinambungan dengan cara kerja perusahaan. Sebenarnya, pelatihan kerja juga memiliki tujuan lain yang perlu Anda ketahui. Agar pemahaman lebih bertambah, maka simak pembahasan yang ada di bawah ini.

  • Pelatihan Karyawan dapat Meningkatkan Kinerja

Tujuan utama dilakukan pelatihan karyawan yaitu untuk dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja ketika bisa dieksekusi dengan baik. Karyawan-karyawan yang masih kurang dari segi keterampilan bekerja merupakan peserta utama pelatihan. Dengan mengikuti pelatihan, karyawan Anda akan memiliki keahlian yang sesuai dengan kebutuhan. Karyawan akan lebih optimal menjalankan peran dan memunculkan dampak positif bagi perkembangan bisnis Anda.

Pelatihan kerja memang tidak sepenuhnya memecahkan masalah kinerja yang kurang efektif, tetapi setidaknya dengan adanya pelatihan ini maka akan meminimalkan masalah tersebut. Keterampilan yang akan dipelajari oleh karyawan dapat memberikan kualitas pekerjaan yang lebih baik. Hal itu tentunya juga akan berpengaruh pada profit yang bisa didapatkan oleh suatu perusahaan. Jadi jangan terlalu meremehkan hasil dari pelatihan karyawan ala Jagoan Closing.

  • Pelatihan Karyawan Dapat Membantu Meningkatkan Engagement

Karyawan yang memiliki engaged pastinya cenderung melakukan pekerjaan secara produktif dan efisien. Dengan mengikuti pelatihan, Jika Anda melibatkan karyawan maka kemungkinan mereka dapat terlibat kembali. Mengapa demikian? Karena akan terbentuk komunikasi 2 arah antara pendapat dan cara kerja internal yang telah dibagikan. Dengan kata lain, karyawan Anda akan mudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Dengan memberikan pelatihan demi mengembangkan karyawan dan SDM merupakan salah satu alternatif untuk memotivasi karyawan. Pelatihan dan pengembangan karyawan secara berkala akan mendorong karyawan lebih banyak terlibat dengan pekerjaan serta lingkungan kerjanya. Karyawan akan lebih bersemangat, punya inisiatif baru, percaya diri dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Jadi, tidak ada istilahnya karyawan malas-malasan dan menyepelekan pekerjaan.

  • Memperbaiki Retensi dan Juga Pertumbuhan Karyawan

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa dalam proses perekrutan dan orientasi, bisa menjadi jenis pekerjaan yang mahal dan juga memakan waktu. Sebagai perusahaan, tentunya tidak ingin usaha tersebut terbuang sia-sia dan tidak mendapatkan hasil apapun. Peningkatan kinerja melalui adanya pelatihan merupakan salah satu cara untuk bisa mempertahankan karyawan dengan baik.

Merekrut karyawan baru pastinya akan lebih membutuhkan biaya dan waktu daripada memberikan pelatihan dan pengembangan karyawan yang sudah ada. Walaupun sama-sama mengeluarkan biaya, akan tetapi akan lebih hemat dan menguntungkan untuk melatih dan mengembangkan kinerja dari karyawan yang sudah ada. Karena tentunya memberikan pelatihan kepada karyawan baru lebih membutuhkan biaya besar dan waktu yang relatif lama.

Dengan adanya pelatihan, metode tersebut juga mampu meningkatkan perasaan untuk dapat menghargai karyawan. Hal itu menunjukkan bahwa Anda memiliki komitmen untuk memberikan sumber daya yang diperlukan agar suatu pekerjaan bisa berjalan dengan baik. Pada saat gilirannya, karyawan pasti akan cenderung menikmati pekerjaan dan tetap berada di perusahaan Anda dengan jangka waktu yang lebih lama.

Jenis-Jenis Metode Pelatihan Karyawan

  • Melakukan Pelatihan dengan Instruktur

Jenis pelatihan karyawan yang sifatnya tradisional dilakukan pada ruang kelas dengan materi disajikan oleh suatu instruktur.

  • Menggunakan E-learning

Melalui E-learning, biasanya akan dilakukan suatu bentuk pelatihan dengan mengandalkan video tes, kursus online tertentu.

  • Pelatihan Karyawan Simulasi

Bentuk pelatihan yang menciptakan kondisi belajar mirip dengan kondisi pekerjaan. Pelatihan tersebut bisa digunakan untuk belajar secara teknikal dan mengandalkan motor skill. Pelatihan simulasi paling sering diberikan lewat komputer, perangkat augmented atau virtual reality.

  • Pelatihan Karyawan Langsung

Metode ini juga biasa dilakukan dalam pelatihan karyawan ala Jagoan Closing. Pelatihan langsung bisa mencakup pelatihan pengalaman apapun yang fokus dengan kebutuhan individu karyawan. Biasanya kegiatan ini langsung dilakukan di tempat kerja. Dengan adanya pelatihan langsung, karyawan dapat menyesuaikan diri dengan peran yang akan datang ataupun peran saat ini.

  • Pelatihan Coaching dan Mentoring

Coaching dan mentoring bisa dikatakan mirip dengan pelatihan karyawan secara langsung. Tetapi fokus dari jenis pelatihan ini yaitu hubungan antara karyawan dan profesional yang berpengalaman, seperti supervisor, karyawan veteran dan juga pelatih. Pelatihan tersebut merupakan aktivitas untuk mengharapkan timbal balik dalam meningkatkan performa kerja, dukungan pelatih dan penjelasan secara perlahan.

Pelatihan karyawan ala Jagoan Closing merupakan sebuah cara untuk meningkatkan penjualan dengan:
  1. Unlimited daftar nama : Teknik internet marketing dan marketing referal yang membuat Anda tidak pernah kehabisan daftar nama orang-orang baru untuk diajak kerjasama atau menjadi klien Anda.
  2. Narasi pamungkas penjualan : Bagaimana mengembangkan sebuah narasi penjualan kurang dari tiga menit menghasilkan penjualan. 
  3. Perbesar wadah rejeki : Baca banyak buku, ikut seminar dan pelatihan penjualan, praktekan banyak ilmu dari banyak guru penjualan. Namun jika hasilnya masih jauh dari harapan. Poin terpenting yaitu menjalani semua aktivitas penjualan, bisnis dan hidup dengan penuh kebahagiaan. Bagi Anda yang berminat untuk memberikan pelatihan karyawan dan income perusahaan bisa langsung menghubungi https://www.jagoanclosing.com/
Hubungi kami untuk ‘ngobrol tentang apa saja’ untuk menemukan solusi pengembangan karyawan yang sesuai agar tujuan perusahaan lebih mudah tercapai.

Related Posts